Kamis, 18 April 2019

Manfaat Dibutuhkannya Gedung Hijau Bagi Dimasa Mendatang

Abad ini dan selanjutnya akan didedikasikan untuk dua topik - percepatan pertumbuhan ekonomi dan perlambatan perubahan iklim. Setiap perubahan yang dapat membantu mencapai tujuan global ini adalah pengejaran yang layak. Dari pengelolaan pembuangan limbah hingga penyelamatan samudera hingga mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil, ada sejumlah cara untuk mempromosikan kehidupan yang lebih hijau. Untuk konsultasi sipil, mereka menganjurkan bangunan hijau. Kami melihat beberapa keuntungan yang muncul dari konstruksi ramah lingkungan, dalam fitur ini.



Proyek konstruksi yang memperhitungkan kondisi lingkungan pada setiap fase bangunan disebut konstruksi hijau. Tahapan di mana efek ekologis diingat adalah:

1. Desain
2. Pelaksanaan
3. Operasi
4. Pemeliharaan

Bukan hanya dampak seluruh bangunan yang dipikirkan, tetapi bagaimana memanfaatkan ruang, membuat struktur energi dan air menjadi efisien dengan tetap mempertahankan atmosfer internal. Jika dibandingkan dengan bangunan konvensional, yang hijau dibuat dengan konsep integrasi.
Apa Manfaat Green Buildings bagi Kami?

Leverage pertama dari bangunan ramah lingkungan adalah efeknya tidak terisolasi. Membangun struktur yang tidak berbahaya bagi planet ini memiliki hasil universal. Bangunan-bangunan ini membantu:

1. PENGHUNI

Untuk rumah atau bangunan yang memiliki umur 20 tahun, investasi 2% dalam desain hijau berarti menabung senilai sepuluh kali lipat dari investasi awal. Ini adalah angka-angka konservatif yang dibuktikan oleh penelitian dan penelitian terbaru. Kenyataannya jauh lebih menguntungkan karena rentang rata-rata bangunan adalah sekitar 60 tahun.

Uang disimpan dalam jumlah besar dari hari pertama bangunan hijau dan berlaku secara universal dari rumah kaca sederhana hingga kompleks komersial hingga kantor. Manfaat ini mendukung penghuni gedung dan pemangku kepentingan.

2. PRODUKTIVITAS DIPERKUAT 

Ketika bangunan hijau dipelajari di Seattle, itu menunjukkan bahwa ada pengurangan drastis pada karyawan yang absen - sekitar 40%. Penelitian lain menghasilkan statistik yang bahkan lebih mengejutkan. Ada penurunan 30% pada daun sakit yang diambil oleh pekerja. Perubahan itu tidak hanya dalam jumlah hari kerja, tetapi juga pendapatan bersih perusahaan. Untuk setiap karyawan, ada peningkatan laba 10%. Selanjutnya, mempekerjakan pekerja menjadi lebih nyaman dan retensi meningkat.

Intinya adalah bahwa ketika orang tinggal dan bekerja di gedung yang menjaga kesehatan dan kenyamanan sebagai prioritas, produktivitas ditingkatkan. Akibatnya, keuntungannya adalah untuk seluruh komunitas.

3. KESEJAHTERAAN ITU LEBIH BAIK

Laporan menyatakan bahwa ketika lingkungan indoor bangunan diuji, itu menunjukkan polusi udara 2 - 5 kali lebih banyak daripada di luar. Alasan pencemaran adalah:

2. Bahan Furnishing
3. Senyawa organik volatil yang terjadi secara alami

Ketiganya sangat mempengaruhi kualitas air di gedung dan udara. Ketika konstruksi dilakukan dengan kesehatan penduduk sebagai preferensi, itu menghilangkan partikel berbahaya yang ada dalam hal-hal seperti:

1. Cat
2. Pelarut
3. Karpet
4. Produk pembersih

Oleh karena itu, memperbaiki dan memurnikan udara dan air bangunan membantu para penghuni.
Pengurangan Limbah

Arsitektur hijau menjadi populer karena menggunakan bahan-bahan yang dapat diperbarui atau digunakan kembali seperti sisa-sisa puing dari pembongkaran, pasir atau batubara yang terbakar. Ketika bangunan menggunakan kayu yang tidak beracun, daur ulang, bahan tanaman alami, dan elemen berkelanjutan lainnya, limbah yang dihasilkan mengalami penurunan tajam. Ini adalah salah satu metode paling efektif untuk mengurangi limbah. Keuntungan khusus ini berdampak pada warga, pemangku kepentingan, dan masyarakat. Penggunaan Sumber Daya yang Bermanfaat bukan hanya bahan konstruksi yang diaplikasikan secara cerdas dalam bangunan hijau. Beton, bambu, jerami, atau logam daur ulang yang ramah lingkungan hanyalah satu pilar sumber daya untuk struktur ramah lingkungan. Ada dua area lain di mana kecerdikan disesuaikan:
Energi

Proyek sadar lingkungan menerapkan energi angin, tenaga air, dan energi matahari untuk menghasilkan listrik dan panas. Pemanfaatan energi terbarukan meningkatkan kualitas udara dan membuat konsumsi lebih efisien jika dibandingkan dengan bangunan tradisional.

4. AIR

Tujuan dari setiap eko-konstruksi adalah untuk tidak membuang apa pun. Akibatnya, bahkan air pun didaur ulang. Contoh paling sederhana adalah penyimpanan air hujan yang digunakan untuk menyirami tanaman dan siram toilet.

5. DUNIA YANG LEBIH BAIK

Daftar tunjangan yang diperoleh dari membangun dan tinggal di gedung-gedung yang lembut di planet-planet dapat berlanjut ke halaman-halaman. Semuanya mengarah ke satu tujuan - dunia yang lebih baik yang juga aman. Setiap ahli struktural dan konsultan sipil terkemuka menyarankan untuk memasukkan setidaknya satu faktor hijau, akhir-akhir ini karena mereka memengaruhi setiap jiwa di Bumi. Baik itu menggunakan pemanas matahari atau bioenergi; opsi berkelanjutan memiliki hasil positif. Kesemuanya berkontribusi dalam beberapa bagian untuk pelestarian lingkungan.

Sebuah bangunan hijau dipromosikan kesejahteraan tetapi membangun mereka tidak setiap keahlian MEP konsultan. Di Besten, kami dikenal di seluruh Chennai dan lebih jauh sebagai ahli dalam desain hijau. Dari kualitas udara yang lebih baik hingga merancang bangunan dengan pencahayaan alami yang berlimpah, tim kami dapat memberi nasihat tentang setiap aspek konstruksi ramah lingkungan. Konsultan HVAC yang terkenal di Chennai, kami adalah kru yang Anda butuhkan saat Anda menginginkan pengendalian kebisingan untuk penghuni dan manajemen air.

Mulai dari aspek-aspek kecil seperti pemilihan jendela kaca terisolasi yang hati-hati yang mencegah keluarnya panas dan infiltrasi dingin dan berakhir dengan elemen kompleks seperti isolasi AC yang sehat, kami tidak meninggalkan batu yang terlewat. Besten menjadikan bangunan tempat yang lebih baik, lebih hijau, dan lebih ramah untuk menjadi rumah bagi semua. Ayunkan situs kami atau hubungi kami untuk membahas manfaat bangunan hijau. Sumber : https://www.sinergibuilding.com/

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon