Kamis, 18 April 2019

Desain Kereta BART Tua San Francisco Mungkin Diputar Ke Unit Perumahan

Tahun lalu, sekitar 126 juta orang naik kereta yang dioperasikan oleh Bay Area Rapid Transit (BART) di San Francisco. Sistem ini telah beroperasi terus-menerus sejak 1972, dengan kereta yang telah ada selama durasi yang sama (dengan pemulihan singkat pada 1990-an). Artinya, kereta tua sangat membutuhkan pengganti. Sekarang kota akan segera mulai meluncurkan kereta baru dan lebih baik di seluruh sistem BART.


Jadi apa yang akan terjadi pada kereta yang ada? Apakah itu akan mirip dengan jalur kereta bawah tanah lama New York City yang kadang-kadang menemukan kehidupan kedua sebagai terumbu buatan di lepas pantai Long Island? Ya tidak. Pada awalnya, tidak ada yang terjadi pada kereta yang lebih tua ketika rekan-rekan baru mereka tiba. Mereka awalnya akan tetap di jalur, diperpanjang dengan mobil tambahan untuk memberi ruang bagi lebih banyak penumpang.

Mulai musim panas 2020, kereta yang lebih tua akan perlahan, satu per satu, meninggalkan jejak untuk selamanya (akhirnya, sekitar 669 kereta akan diganti dalam sistem BART). Beberapa akan dijual untuk besi tua. Orang lain akan ditakdirkan untuk bidang yang jauh lebih kreatif. "Kami memiliki minat dari museum lokal untuk menampung kereta sehingga generasi mendatang akan memiliki pemahaman yang lebih besar tentang sistem transportasi umum San Francisco di abad ke-20 dan awal abad ke-21," kata Rebecca Saltzman, wakil presiden dewan BART. "Ada juga proposal untuk memecah sebagian kereta dan memasukkannya ke dalam proyek seni atau ke taman bermain atau perumahan yang didesain dengan unik yang didukung dengan bahan bangunan yang berkualitas. Beberapa orang bahkan berpikir untuk menggunakannya untuk toko ritel pop-up." Usulan yang paling egaliter sejauh ini adalah mengubah kereta-kereta tua menjadi rumah sementara atau permanen bagi populasi tunawisma San Francisco yang terus bertambah. Di kota yang semakin mahal untuk menampung penduduknya, ide untuk perumahan adalah ide yang bagus, yang ditunjang dengan bahan bangunan yang berkualtitas seperti : genteng metal sakura roof  , atap bitumen, turbin, insulation, upvc, tandon yang akan membuat bangunan menjadi lebih kuat dan awet.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon